Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 13 Mei 2012

Boys Cries over girl???

Abis liat-liat album photo dari 'Stolen Moments'
dan setiap photo disitu sangat menyentuh hati .. Ouch.. so touchly :D lebay........
ada photo yang bikin sedih, galau dan mupeng juga.. ahhaha...
dan akhirnya menemukan photo yang diatas ini ..  dengan kata-kata :

''Ketika seorang gadis menangis didepan seorang lelaki, Dia sangat mencintainya''
Dan
''Ketika seorang lelaki menangis didepan seorang gadis, dia tidak akan pernah mencintai gadis lain seperti gadis itu''.



aku baca berkali-kali dan dalam hati bertanya-tanya 'iyakah? apa benar?
dan akupun terdiam, tiba-tiba pikiranku memasuki suatu ruang yang mengingatkan dalam peristiwa beberapa tahun yang lalu. Tentang aku dan pacar pertamaku saat aku masih duduk dibangku SMA.

Waktu itu kami lagi ada masalah dan berantem gitu deh...
Dia marah karena gag setuju dengan rencanaku yang pengen banget kuliah di luar pulau Sumatera , secara aku dan keluarga tinggal di Sumsel.tapi aku tetep kekeuh pengen kuliah di pulau Jawa, karena emang itu impian aku dari SMP. pengen sekolah di Jawa. tapi gag pernah diijinin ma ortu.
Tau dia gag setuju dengan keinginanku itu, aku terus mencoba buat ngejelasin ke dia, kalo aku bener-bener pengen banget kuliah disana. Tapi dia tetap aja gag mau nerima.


#
Aku gag nyangka, bener-bener gag nyangka... Dia nangis didepanku :(
terus dia bilang '' Adek tega ninggalin Kakak? kalo kakak kangen gimana? Jogja itu kan jauh bgt dek..''
Airmatanya terus menetes...
Aku hanya bisa diam dan ikut menangis. Baru kali ini aku liat cowo nangis didepanku. Cowo yang aku kenal gag pernah terlihat sedih, selalu bisa membuatku tertawa dan selalu memberikan keceriaan, saat itu nangis dihadapanku. dan kemudian dia berkata lagi '' Adek, kakak mohon yaa ... kuliahnya di Palembang aja, biar kita bisa selalu bertemu''
Aku gag tega liat dia nangis, lalu aku menyeka airmatanya dengan jari tanganku.
Tanpa sengaja airmata menetes di pipiku,dan aku bilang kepadanya '' Kak, please ... Demi masa depan adek, ijinin adek yaa kuliah di Jogja. Adek usahain kok setiap libur semester adek bakalan pulang'' .

Masih dalam keadaan menangis, Dia memelukku.


#
Taraaaaaaaa...............
sekarang aku udah kuliah dijogja :)
eitsssssssss,,, itu bukan karena dia kasih ijin aku buat kuliah diJogja lho.
tapii, Karena ada permasalahan yang lebih rumit, kami akhirnya putus sebelum Ujian Nasional.
^_^
Mungkin kami gag jodoh, jadi memang ditakdirkan untuk berpisah.
yaaaahhh, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan  --''


Sampai sekarang aku masih bertanya-tanya.. apakah benar dengan kalimat ini
'' When a Guy cries over Girl, He will never LOVE another girl like Her''
kalo memang benar, berarti dia tidak akan pernah mencintai gadis lain seperti dia mencintai aku donk ... hhaahahahha... #Kepedean

Udah ahh... Saatnya MOVE ON ^^b


5 komentar:

Unknown mengatakan...

Wkakakakaka.....

aku tau lanjutan cerita iniii...

Mustika mengatakan...

Hhaahaa....
masalalu :P

Unknown mengatakan...

bisa aja bener, bisa aja nggak. Coba tanya ke dia dong, masih sayang apa nggak? *eh becanda
event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Abi mengatakan...

Nice blog.. ^^

kata-kata tersebut nyata dan terjadi pada saya.. ^^

salam kenal..

Mustika mengatakan...

@Teguh Kurnaen :
ahhaaaa.. ga perlu ditanya deh ... biar jd rahasia hati aja.. wkwkwkkwk

@Abi :
wahh benarkah? berarti kmu msh sayang bgt donk ma dia. hhehee
Salam kenal juga :)

Posting Komentar