Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 06 April 2012

Sampai saat ini aku masih menyimpan Rasa itu


Yahh...
aku tau kau Rindu aku..
Aku pun juga merindukanmu..
Kita sama-sama Rindu..

Setiap hari kau selalu mengucapkan ' Aku Kangen Kamu'
tau kah kau?? setiap kali ucapkan itu.. Hatiku perih...

Apakah setiap Rindu harus selalu diutarakan??


Bila kau selalu mengucapkan Rindumu padaku, 
Aku hanya bisa sedih, karena tak bisa mengobati Rasa Rindu itu...

Jadi, sebaiknya ....
Kita simpan saja Rasa Rindu kita berdua ini..
sampai pada waktu kita kan bertemu kembali :)
Aku yakin Rindu kita akan terobati Indah pada Waktunya...

Yang terpenting sekarang,
Kita harus menjaga Rasa ini sampai saat kedua mata kita saling bertemu dan kedua tangan kita saling menggenggam :)
Sampai pada saat kita benar-benar dekat.. tak ada jarak memisahkan kita lagi...




0 komentar:

Posting Komentar