Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 05 April 2012

Saat Hujan Turun


Aku paling suka melihat hujan turun ..
Rasanya seperti mewakili perasaanku saat ini ..

Entah kenapa, Hujan ini tiba-tiba mengingatkan aku padamu...
Mungkin karena aku sedang Merindukanmu :)

yaahhh ku akui..
beberapa hari ini aku sangat-sangat merindukanmu..
Merindukan candamu, senyummu dan tawamu yg renyah ..
cerita-ceritamu yg terkadang membuatku cemburu
tapi aku tau, kau memang sengaja membuatku cemburu,
agar aku marah padamu..
dan menunjukkan kalo aku benar-benar sayang padamu J
kau selalu bilang ‘‘kok Yank gag pernah cemburu sih ma Beib?, gag bener-bener sayang ma Beib yaa?’’
aku pun hanya melemparkan senyum padamu…
kemudian kau melanjutkan cerita…
cerita tentang apapun yang kau alami selama kita tak berjumpa
Aku memandangi dan mencermati ekspresi wajahmu saat kau bercerita dengan semangatnya…
dan sesekali kau bilang, ‘Andai kau ada disampingku saat itu, pasti akan lebih seru lagi yaa Yank’ …
Aku pun kembali menjawab dengan senyuman J
Tak jarang kau mengeluhkan Jarak yg terlalu jauh memisahkan kita…
setiap kau mengeluh tentang itu, aku hanya menjawab ‘Dasar Beib manja dehh, kan yang penting kita sekarang ketemu’
Aku selalu ingat kata-katamu yang ini, ‘Jaga selalu Hatimu’
Aku berusaha untuk selalu menjaga Hati ini hanya untukmu…

 Aku ingin Kau menghargai Arti Kesetiaan ini ...

0 komentar:

Posting Komentar